Tuesday, January 28, 2014

Interior Toyota Hiace Super Luxury Commuter

Super Luxury Commuter, Toyota HIACE

Pada karya kali ini kami mendesain permintaan customer untuk dibuatkan dua buah kursi super luxury pada bagian penumpang VIP. Kursi ini memiliki fasilitas full automatic reclining dan leg rest, massage system serta meja yang dapat dilipat. Jenis kursi ini adalah model yang paling mutakhir dan modern untuk sebuah kursi kendaraan.

Pada bagian depan, kami melakukan pembuatan sekat yang memisahkan antara bagian pengemudi dan penumpang belakang sehingga privasi penumpang menjadi maksimal. Pada sekat ini terdapat kaca acrylic satu arah sehingga memungkinkan penumpang tetap dapat melihat kedepan, tapi supir tidak bisa melihat kebelakang. Apabila penumpang merasa perlu berbicara dengan pengemudi, maka kaca tersebut dapat diturunkan secara otomatis.

Fasilitas lain pada kendaraan ini adalah audio video system dengan karaoke system yang memiliki koleksi lagu sampai dengan 10.000 lagu sehingga hiburan pada saat perjalanan akan membuat waktu tak terasa. LED monitor ukuran 26" dibuat tersembunyi di belakang sekat, dan dapat dikeluarkan secara otomatis.

 Tampak interior dari depan


 Tampak interior dari belakang


Interior Toyota Hiace Commuter

No comments:

Post a Comment